Kamis, 24 Januari 2019

Sewa bus Cimone Tangerang ke bandung


Bandung Menjadi destinasi tujuan wisata bagi warga Tangerang. banyak tempat wisata disana mulai dari nuansa alam,rohani hingga sejarah,untuk anda yang berada di daerah tangerang dan membutuhkan bus pariwisata untuk berwisata dengan kelompok nya dan ingin sewa bus tangerang dapat menghubungi kami yang siap melayani anda sewa bus dengan berbagai kapasitas dan tujuan.

Tempat Wisata di bandung
Berikut Kami Rekomendasikan untuk anda tempat wisata di bandung yang populer di antaranya Kampung Korea (Little Seoul Bandung), Upside Down World,Rabbit Town, Tangkuban Parahu, Ciwidey, Cikole, Cimahi,Curug Maribaya, Tebing Kraton, Museum Konfrensi asia afrika, dan masih banyak lagi tempat wisata di bandung yang dapat anda kunjungi, mungkin tidak cukup seharian untuk anda dapat menjelajah semua, jadi tentukan wisata anda sekarang.

sewa bus tangerang ke bandung dengan kapasitas mulai dari 15 hinggA 59 dapat kami layani dengan harga yang murah untuk kelasnya.

KATEGORI BUS PARIWISATA 
umumnya bus pariwisata memiliki 3 kelas Ekonomi,Eksekutif, dan VIP, jika anda sewa bus di kami kelas ekonomi tenang saja, meskipun kelas Ekonomi Armada kami memiliki pendingin (AC) dengan kapasitas hingga 59 dengan formasi kursi 2-3 sedangkan untuk kelas eksekutif kapasitas hingga 48 dengan formasi 2-2 dengan fasilitas tambahan seperti Coolbox, Toilet,Smooking Room.kelas VIP kami menyediakan fasilitas extra hingga selimut dan bantal untuk menemani perjalanan anda.

HARGA SEWA BUS PARIWISATA
Tarif Sewa Bus Tangerang ke bandung mulai dari Rp 3.000.000 untuk perjalanan per hari nya, untuk kelas eksekutif sebesar Rp 3.500.000. dan bus dengan kelas VIP harga sewa per hari sebesar Rp 4.000.000 tapi tenang untuk anda yang berencana sewa bus lebih dari sehari akan kami pengurangan harga untuk anda,harga tersebut merupakan termasuk Biaya Jemput, Kru, BBM belum termasuk Tol, Parkir, dan Tip kepada kru kami sebagai penilaian terhadap pelayanan yang di berikan kru kami dalam menjalani tugas, Anda tidak mau pusing kami siap untuk mengurus wisata anda mulai dari sewa bus, Tol, Parkir tip dan tiket masuk wisata anda, anda hanya menikmati perjalann bersama kami tanpa perlu memikirkan hal yang kecil.

Pemesanan Bus Pariwisata,
anda dapat menghubungi kami untuk Pesan Sewa Bus Pariwisata dengan siap kami akan memberikan harga terbaik untuk anda, hubungi kami di 087883122016 atau melalui Link Berikut  Sewa Bus Pariwisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar